Selasa, 19 Juni 2012

Code Lyoko

Hai teman-teman saya akan menjelas kan tentang film yang tayang di spacetoon setiap hari! Yaitu, CODE LYOKO. Kalian mau tidak aku kasih tau?? tekan aja tombol baca selengkapnya di bawah ini^^



Code Lyoko' adalah sebuah kartun animasi yang diciptakan oleh Thomas Romain dan Tania Palumbo dari Perancis. Menceritakan tentang kehidupan siswa pada sebuah sekolah asrama bernama Jeremie, Ulrich, Yumi, dan Odd yang melakukan perjalanan ke dunia maya dari Lyoko untuk melawan multi-agen program komputer XANA dengan Aelita, seorang anak yang awalnya terjebak dalam Lyoko. Code Lyoko menggunakan kedua jenis Animasi dua dimensi dan CGI.
Serial ini mulai awal 95 episode mulai pada tanggal 3 September 2003 yang ditayangkan pada France 3, dan berakhir pada tanggal 10 November 2007. Di Amerika Serikat, serial ini pertama kali disiarkan pada tanggal 19 April 2004 di Turner, dan Cartoon Network. Pada tanggal 31 Mei 2011, perusahaan produksi MoonScoop mengungkapkan di Facebook [1] bahwa acara ini kembali lagi dengan musim kelima, menjadi Code Lyoko: Evolution, yang mengudara pada akhir 2012. Musim kelima ini akan menjadi 26 episode dan mengandung campuran live-action dan CGI.[2][3]
Code Lyoko telah membuat berbagai barang dagangan yang terkait, termasuk tiga permainan video, sebuah tie-in seri buku, mainan, sebuah MMORPG baru dalam pengembangan, permainan sosial di Facebook di musim semi 2012, sebuah game flash beberapa online, dan sebuah toko barang dagangan di CafePress. Acara ini mencapai keberhasilan peringkat di beberapa negara. [2]

Berikut ini adalah Foto Pemain Code Lyoko dari Team Lyoko:



Dari Kiri ke Kanan : Aelita Schaeffer, Ulrich Stern, Yumi Ishiyama, Odd Della Robbia, dan Jeremie Belpois

Monster (Villains of X.A.N.A)
Ada banyak jenis monster di Lyoko. XANA menciptakan mereka untuk menjaga menara yang mengaktifkan kelompok aman dan pertempuran. Beberapa gangguan belaka sementara yang lain adalah ancaman utama. Orang-orang yang dapat dianggap mengganggu menebus kenyataan ini dengan melakukan perjalanan secara berkelompok. Semua dari mereka, bagaimanapun, mencoba untuk menghalangi kelompok. Monster-monster tetap sampai mereka hancur atau perjalanan kembali diaktifkan. XANA memiliki sebelas jenis monster yaitu Krabbe, Blok, Kankrelat, Megatank, Hornet, Creeper, Kolossus, Kongre, Sharks, Manta, dan Scyphozoa. Setiap prajurit Lyoko memiliki senjata khusus di Lyoko untuk menghancurkan monster. Aelita yang sebagian besar bergantung pada perlindungan orang lain ketika datang untuk berurusan dengan monster dalam dua musim pertama, tetapi memperoleh senjata dalam ketiga.

X.A.N.A

X.A.N.A adalah program yang kotor atau semacam virus yang menganggu kehidupan lyoko. X.A.N.A dapat mengaktifkan menara dengan memasukkan Code : XANA, Ciri-Ciri menara yang diaktifkan X.A.N.A adalah berwarna merah. Ketika X.A.N.A keluar dari SuperComputer X.A.N.A dapat merasuki seseorang.
Ciri-Cirinya adalah ada lambang X.A.N.A di beberapa anggota tubuh. Seperti, mata, dan kening.

Menara

Menara adalah cara XANA dari berkomumikasi dan menghubungkan ke Bumi. Setiap kali X.A.N.A. serangan baik Prajurit Lyoko atau mahluk dunia, ia menulis sebuah program, mengaktifkan menara dan mengeksekusi program. Terserah para prajurit untuk menonaktifkan menara dan menghentikan rencana XANA itu.
Tujuan inti dari menara adalah untuk memanfaatkan kekuatan sejati (s) dari super komputer. Sederhana program seperti
Menara diaktifkan oleh X.A.N.A.
monster dan Superscan tidak memerlukan daya komputasi yang sebenarnya kuantum dan berjalan tanpa sebuah menara diaktifkan. Tapi program seperti Jeremie momok polimorfik wrote (Jeremie Clone di Double Take), Clone William dan misalnya program untuk memperkuat Skidbladnir itu perisai membutuhkan daya komputasi yang sebenarnya. Sebuah menara diaktifkan sehingga kuantum-program komputer dapat berjalan di dalamnya.
Aelita, menonaktifkan menara.
Ada beberapa kesempatan di mana Jeremie atau Aelita mengaktifka menara untuk program mereka sendiri. Tapi bagian dari program / ​​operasi tampaknya firewall atau algoritma enkripsi untuk mencegah siapa pun dari campur. Karena ketika XANA mengaktifkan menara, satu-satunya dengan kekuatan untuk menonaktifkannya, adalah Aelita, menggunakan salah satu Codes. Ketika Jeremie mengaktifkan sebuah program, ia sering berdoa kebanyakan yang XANA hanya tidak mencoba untuk hack menara dan menginfeksi / merusak program. Itu membuktikan bahwa XANA adalah programmer yang lebih baik antara dan Jeremie.

Mereka diciptakan oleh Franz Hopper untuk tujuan kurang jahat. Juga, sebagai ilmuwan komputer, ia membutuhkan cara stabil untuk memanfaatkan sumber daya komputer. Juga, mereka menjadi transportasi di seluruh Lyoko. Towers terletak di semua sektor Lyoko. Mereka dikelilingi oleh berbagai bersinar tergantung pada siapa yang sedang menggunakan mereka. Jika itu XANA menggunakan mereka atau seseorang di bawah kendali XANA, mereka berubah menjadi merah. Jika itu Aelita menggunakan mereka, mereka berpaling biru muda. Jika Franz Hopper yang menggunakan mereka, mereka menjadi putih, dan jika itu Jeremie menggunakan mereka, mereka berubah menjadi hijau. Perhatikan bahwa dari Season 3 dan seterusnya, menara dan menara tidak aktif dioperasikan oleh Aelita cahaya putih, bukan biru muda lagi. Sebuah menara diaktifkan oleh Franz Hopper. Ini adalah warna saat ini menara tidak aktif
Kode pada antarmuka Menara
Di bagian dalam, ada dua gambar, baik diukir dengan Mata XANA. Mereka bersinar jika seseorang langkah pada mereka. Tidak peduli apa arah makhluk masuk dari, mereka selalu masuk ke cabang yang sama mata (meskipun ini bisa saja hanya karakter mengetahui sisi mana untuk masuk melalui, karena dalam XANA Awakens Bagian 1, Odd, tidak tahu bagaimana untuk masuk ke menara, sengaja jatuh melalui samping dan merindukan platform, (dengan Ulrich mengikuti di belakang). mata rendah lebih merupakan platform penyebaran jika seseorang ingin surfing antara menara, platform atas memiliki panel antarmuka untuk Aelita, yang ia menggunakan untuk mengoperasikannya dengan mengetikkan kode, LYOKO atau XANA.
Menara yang diaktifkan oleh Jeremie

Menara , seperti terlihat dalam Kode: Bumi dan kontak, tampaknya tidak memiliki banyak kekuatan, karena mereka bergetar, goyang dan retak setiap kali mereka dihancurkan oleh laser Megatank itu.

Sama seperti semua jalan menuju Roma, semua Towers menyebabkan Carthage melalui kabel keabu-abuan yang menghubungkan mereka semua. Jika kabel rusak, Menara terisolasi dari sisa sistem. Mereka dapat menutup paksa dengan merusak mereka, ini hanya dilakukan oleh XANA dua kali, sekali di Code: Bumi dan lagi dalam Kontak. Menara itu, di musim satu dan dua, juga satu-satunya tempat di mana Aelita bisa terwujud dari. Anggota Tim Lyoko yang masuk Menara akan mendapatkan semua poin hidup mereka diisi ulang.

Dalam A Great Day, ia mengungkapkan bahwa reversions waktu tidak dapat menonaktifkan menara.

Dalam Season 4, Hal ini menunjukkan bahwa William memiliki kemampuan untuk menempatkan menara di bawah kontrol XANA dengan memasukkan kode XANA ke antarmuka menara, ia melakukan ini pada Replika untuk putuskan hubungan tim untuk dunia nyata.

2 komentar: