Rabu, 20 Juni 2012

Teman yang menggiurkan

Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama misalnya kai, kai memiliki teman yang baik. Yaitu Kau, kai dan kau pergi bersama-sama. Namun, ketika pulang sekolah kai tidak menceritakan rahasianya. Malahan kai menceritakannya kepada kau, ia bilang begini:



Kai : Hallo, Kau
Kau : Apa, Temanku?
Kai : Kamu mau tau tidak siapa yang aku suka?
Kau : Iya
Kai : Ia bernama kay.
Kau : OOOOOO
Kai : Tapi Jangan bilang-bilang sama orang lain
Kau : OK. Aku akan berjanji.

Lama kelamaan, karena kai ditimpa masalah dengan kau ia berkata:

Kai : Apa bang kau, tidak mau na bantu ki!!!
Kau : Bih Melawan, saya kasih tau itu siapa kau suka!
Kai : Aiiih
Kau : Moko kah tidak saya lapor?
Kai : Mau!
Kau : Bayarka dulu Rp. 10.000,- (di pajak kai)
Kai : Ini!

Kai Memberikan uang sebanyak Rp. 15.000,- dan kau berkata:

Kau : Sisanya kan Rp.5.000,-
Kai : Kenapakah?
Kau : Sebagai pajak tambahan, itu uang saya potong 50% nah.
Kai : Iyalah (Terpaksa)

Akhirnya, Kai Menyesal karena ia memilih rahasianya diberi tau sama temannya, Seharusnya, ia memberi tau kepada ibu yang tercinta....

TAMAT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar